animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 04 April 2016

Novel "Saranghamnida Oppa", Kisah dari Negeri Korea

Setelah 2 karya tulis tentang rumah tangga kami terbit, yakni buku panduan keluarga sakinah "Harmonis Sepanjang Masa" dan novel keluarga "Diary Suamiku". Sebentar lagi akan diluncurkan sebuah novel kisah cinta dari negeri Korea, "Saranghamnida, Oppa" (Aku Cinta Kamu, Kakak) yang akan diterbitkan oleh DIVA Press. Mungkin sekitar akhir Februari 2012 ini sudah bisa beredar di pasaran.

Novel ber-genre fiksi romantis ini kami tulis berdasar pesanan dari penerbit untuk membuat sebuah novel kisah cinta dengan setting negeri Korea, mungkin karena sekarang di Indonesia lagi demam Korea ya? Kisah ini menceritakan tentang kehidupan cinta seorang gadis peternak kuda di Korea yang bernama Han Ri Rin.

Suatu hari, datang seorang pemuda asal Mongolia yang berniat membeli Jotha, kuda jantan putih kesayangan Han Ri Rin. Thuli, lelaki Mongolia itu sangat terkesan dengan sikap Han Ri Rin yang sangat memperhatikan kuda-kuda miliknya. Pertemuan keduanya berlangsung singkat, namun meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Seakan-akan, mereka berdua telah lama saling mengenal. Dan, memang demikianlah adanya. Thuli, lelaki Mongolia ini, ternyata seperti merasa tidak asing lagi dengan sosok Han Rin Rin. Ingatannya pun kembali ke masa lalu dimana dia pernah mencintai seorang wanita bernama Ming Yi Tian, namun tak pernah kesampaian. Kini ia melihat sosok Ming Yi Tian, kekasihnya dulu, dalam diri Han Ri Rin.

Sementara Han Rin Rin seperti tidak siap menjadi diri Ming Yi Tian. Dan, ia memang tidak ingin terbelenggu oleh kisah kehidupan masa lalu Thuli. Berhasilkah Han Ri Rin mengurai jalinan takdir itu? Siapa yang sebenarnya dicintai Thuli? Apakah Ming Yi Tian dalam diri Han Ri Rin ataukah Han Rin Rin sebagai dirinya sendiri? Bagaimanakah akhir kisah cinta mereka berdua? Silahkan baca kelanjutannya setelah novel ini terbit dan mulai dipasarkan di toko buku terdekat dikota anda.

Semoga saja novel ini mengikuti jejak novel kami sebelumnya Gadis Kecil di Tepi Gaza yang masuk di jajaran novel terlaris di DIVA Press. Bagi anda yang suka dengan karya tulis Vanny Chrisma W dan berkeinginan untuk membeli buku atau novel bertanda-tangan sang penulis, silahkan langsung berhubungan dengan istri saya...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar