animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Minggu, 03 April 2016

Lee Min Hoo Saranghamnida


Tok.. Tok.. Tok!!! terdengar suara pintu kamarku diketuk. Saat itu hari minggu pukul 6 pagi. Namun aku masih betah di dalam kamar tanpa beranjak dari tempat tidur. Seperti biasa aku sedang asyik melihat-lihat foto Minho oppa di laptop yang jumlahnya sudah tak terhitung. Aku memang fans beratnya Minho oppa foto-fotonya yang dipajang hampir memenuhi seluruh dinding kamarku. Aku selalu bermimpi suatu saat bisa ketemu dia secara langsung, bisa foto bareng plus minta tanda tangannya. Memang bukan cuma aku yang ngefans sama Lee Min Hoo, tapi di antara teman-temanku cuma aku yang ngefansnya sampai tergila-gila begini.
“Icha kamu masih tidur?” tanya mama dari balik pintu,
“Nggak kok Ma aku udah bangun dari tadi..” jawabku sambil menyimpan laptop ke atas meja belajar.
“Cepetan keluar Cha bantuin Mama masak nih!!”
“Okeee siap Ma, I am comiiiiingg..!!!” aku pun segera ke luar kamar dan bergegas menuju dapur tempat mama masak.
“Umm..nasi goreng sosis ya Ma? wangii bangett..” tanyaku sambil mengendus-endus masakan mama.
“Iya makanan kesukaan kamu..”
“Ma nanti aku izin ya mau pergi sama Mia, biasa mau beli kaset drama terbaru Minho oppa!!” celotehku bersemangat.
“Ya ampuuuunnn Icha kamu segitunya ngefans sama si Lee..Lee.. siapa tuh namanya Mama lupa..”
“Lee Min Hoo Mama..” aku mengejanya dengan artikulasi yang sangat jelas supaya mama nggak lupa lagi.
“Iyaaaaa itu maksud Mama..”
“Sekali-kali liburan dong Ma ke Korea Selatan supaya bisa ketemu Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Kim Soo Hyunn” aku megabsen satu persatu aktor drama korea.
“Emangnya kamu pikir ke Korea bisa semudah itu? bisa pake angkot?” Tanya mama dengan sedikit gereget.
“Yaa.. nggak juga sih Ma..” jawabku dengan senyum jenaka. Setelah terlibat debat heboh dengan mama aku pun bergegas mandi, takutnya Mia keburu datang. Tepat pukul 10 pagi aku sudah siap. “Ma aku pergi dulu ya. .Assalamualaikum!!!” sambil mencium tangan mama. “Waalaikum salam, hati-hati ya..” jawab mama.
Setibanya di tempat yang dituju aku dan Mia segera memilih DVD drama korea terbaru tentunya yang original dong.
“Mi yang ini kayaknya jalan ceritanya bagus deh, apalagi PU-nya Minho oppa.” aku meminta pendapat Mia. “Ya udah ambil aja Cha, tapi kan kamu udah pilih-pilih kaset banyak banget,” Mia mencoba mengingatkanku. “Iya ya Mi, demi Minho oppa apa sih yang enggak.” jawabku. “Cha menurutku kamu terlalu berlebihan deh, ngefans sama Lee Min Hoo. Aku juga ngefans sama dia tapi nggak segitunya juga.”
“Tahu deh Mi aku juga nggak ngerti, yang jelas aku pengen banget ketemu sama Minho oppa.” Setelah mendapatkan DVD cukup banyak kami pun pulang. Udah dua minggu lebih tapi DVD yang aku beli belum semuanya ditonton. Aku punya jadwal kalau lagi hari sekolah nonton drama korea itu Cuma malam minggu aja. Jadi stok Drama masih numpuk deh.
“Waaaahh akhirnya aku bisa ketemu Minho oppa!!” tepat saat ini ia sedang berdiri di depanku. Emang bener ini orang ganteng banget. Aku pun memeluknya sekuat tenaga.
“Saranghamnida oppa..” ujarku padanya. Ia membalasnya dengan senyum.
Saat sedang asyik-asyiknya berduaan dengan Minho tiba-tiba..
“Ocha.. Ochaa!!!”
“Loh kok ada suara Mama emangnya Mama ikut ke Korea?
“Ocha bangun udah siang, emangnya kamu nggak sekolah?”
Lalu aku pun segera tersadar.. dan melihat ke sekeliling. “Bukannya tadi aku lagi di Korea bareng Minho..” Jangan-jangan yang tadi cuma… MIMPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar