animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Sabtu, 09 April 2016

Film Korea dan Kartun Animasi

   1.   Film korea.
Film korea / sering  katakana drama korea pada thn 2012 lalu telah mengeluarkan film / drama korea yang bagus, diantaranya yang paling terkenal ialah …..
1.     Drama korea “ PASTA ”



Siapa sih yang gak tau film korea yang satu ini, menceritakan seorang asisten dapur wanita di sebuah restoran dan seorang pria koki dari “ITALIA”.
  
  Cerita drama ini sungguh menarik dan lucu, seorang koki pria yang mendidik atau mengatur bawahannya dengan sangat keras dan peraturan yang sangat tidak masuk akal yaitu, dia berkata di dapurnya tidak boleh ada wanita koki, sangat egois dan tegas.
   Yang masih bertahan hanyalah sang asisten dapur yang sangat ingin menjadi seorang koki, wanita ini sangat keras kepala dan rajin, walau terkadang sedikit ceroboh.
  Wanita ini selalu berusaha dan terus berusaha agar dia di akui dia mampu berada di dapur sang koki pria tersebut,tak lama setelah itu sang koki mulai ada rasa suka pada sang wanita,namun sepertinya meraka berpacaran rahasia di karena sang koki pria telah mengikari perkataannya sendiri yaitu di dapurnya tidak ada yang boleh pacaran , oleh karena itu mereka berdua pacaran rahasia, tapi ada se orang laki-laki misterius yang sudah lama menyukai sang wanita, di adalah “kaktus”  panggilannya sang wanita,tapi sebenarnya pria ‘’kaktus” itu adalah pemilik restoran itu yang sudah lama menyamar sebagai pelanggan.
        Di sini lah terjadi cinta segitiga, meski pun begitu tetap saja yang wanita cintai ialah sang koki  yang egois,keras,tegas dan penyayang.
2.    Drama korea “Naugty kiss”.......

  Naugty kiss ya ya ya sudah tak asing lagi cerita romantic ,lucu dan penuh dengan intrik. Menceritakan seorang gadis SMA yaitu”oh Ha Ni” yang di perankan oleh” jung so min” yang sangat menambakan seorang pria yang tampan di sekolah nya yaitu  ‘’baek seung joo ‘’ yang di perankan oleh “kim hyun joong” pria ini ter masuk laki-laki popular dan sangat pintar di kekolah nya.
“ Oh ha ni” tidak pernah menyerah mengejar cinta sejatinya.

Untuk selengkap nya nonton kasetnya ya ……..
3.    Drama korea “The Moon That Embraces The Sun”



Drama yang sangat seru , menarik ,penuh dengan intrik,menegangkan , romantic dan lucu. Mau lebih tau lagi cerita seperti apa nonton dong film nya pasti puas deh ….
4.    Drama korea ‘’The King 2 Hearts’’
Menceritakan seorang pangeran dari kerajaan “Korea Selatan” dan prajurit wanita terkuat dari “Korea Utara”.
  di perankan oleh “lee sueng gii’’ dan “haji woon”, cerita ini sungguh menarik untuk memper satu kan KOREA SELATAN dengan KOREA UTARA



seperti yang kita tau bahwa KOREA SELATAN dan KOREA UTARA sampai saat ini tidak pernah rukun. Korea selatan yang terbuka sadang kan korea utara yang sangat tertutup untuk umum.
   Mau lebih tau cerita selengkapnya nonton dong seru banget lohh …..
 
Dan masih banyak lagi film/drama korea lainnya yang pastinya seru-seru …
B. KARTU ANIMASI
     Siapa yang gak tau kartun sih ????
Penuh dengan imajinasi dan lucu kita mulai dari yang paling terkenal dulu deh.
·        NARUTO
·        AVATAR
·        INUYASHA
·        BLEACH
·        DETECTIVE CONAN
·        ONE PECE
·        DRAGON BALL
·        SAMURAI X
·        HUNTER X HUNTER
























·        KEKKAISHI

#KAMSAHAMNIDA {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar