animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 04 April 2016

5 Artis Korea Paling Tampan dan Bersinar di Tahun 2015

 

Artis Korea menjadi salah-satu unsur utama yang membuat industri entertainment Korea terus berkembang. Di industry Kpop, video klip, film action, horror atau drama-drama komedi-romantisnya. Mereka juga selalu jadi sosok yang berhasil menarik para fans di luar negeri ginseng. Karena reputasi seperti itu, Korea Selatan pun jadi salah-satu “kandangnya” lelaki ganteng, khususnya dari kalangan wajah Asia. Mereka memiliki wajah yang kiyut, innocent, memesona, badan yang bagus serta mata yang kecil dan manis.
Karena itu, membuat daftar seperti ini adalah salah-satu misi sulit. Terlalu banyak lelaki Korea yang tampan dan memesona. Namun kami sudah mengerucutkannya menjadi 23 nama saja. Siapa mereka? Jom!
1. Kim Jonghyun
artis korea paling ganteng, artis korea paling tampan
Kim Jonghyun meraih popularitas bersama boyband-nya, SHInee. Lelaki dengan tinggi badan 1,73 m ini juga dikenal memiliki suara indah. Tak ayal, ia pun memiliki kesempatan emas untuk berkarier solo serta menyanyikan lagu ballad Korea bersama dengan Kim Taeyeon. Nampaknya ia sangat total menggeluti dunia musik, mengingat hobinya untuk bermain piano serta menulis lirik. Salah-satu lagunya, Juliette, bahkan hanya ditulis dalam waktu sekitar 40 menit saja. Kim Jonghyun ini menguasai 3 bahasa sekaligus; Korea pastinya, Mandarin serta Inggris juga.
2. Kim Jae Wook
artis korea ganteng, artis korea ganteng tanpa operasi plastik, artis korea ganteng muda, artis korea ganteng 2015-2016-2017, artis korea ganteng dan keren
Kim Jae wook menjadi salah-satu aktor tampan serta berpengaruh di industri hiburan Korea. Pria yang lahir pada 3 April 1983 ini sering muncul dalam berbagai seri tv. Sebut saja dalam “Who Are You”-nya TVN, atau “Inspiring Generation”-nya KBS. Adapun beberapa film yang sukses dibawakannya yaitu Antique, Monopoly dan Five Is Too Many. Bisa kita lihat, Kim Jae wook menjadi paduan laki-laki tampan dan berbakat dalam akting. Karier akting, musik dan modeling-nya semakin ditunjang dengan keputusannya untuk menggali ilmu di Jepang serta di Institut Kesenian Seoul.
3. Jo In Sung
artis korea tampan tanpa operasi plastik, artis korea tampan alami tanpa operasi plastik, artis korea tampan tanpa make up, artis korea tampan 2015-2016-2017, artis korea tampan karena operasi plastik
Jo Insung adalah aktor Korea kelahiran 28 Juli 1981. Kita pastinya sudah sangat familiar dengan wajah ini. Skill akting dan tampangnya yang rupawan menjadikan dirinya sebagai salah-satu aktor paling laris. Daftar Drama Korea yang dibintanginya sangat banyak. Beberapa diantaranya yaitu What Happened in Bali (2004), lalu ada Frozen Flower (2008), The Wind Blows (2013), dsb. Tak heran kalau berbagai penghargaan di industri entertainment pun sering diraihnya.
4. Gong Yoo
artis cakep korea 2013-2015-2016-2017, artis korea paling cakep, artis korea yang cakep, artis korea ter cakep, artis korea yang paling cakep
Nama yang satu ini tentunya sudah tidak asing di mata pecinta hiburan Korea. Disamping sebagai aktor, pria kelahiran 10 Juli 1979 ini juga dikenal sebagai duta Korea dalam organisasi UNICEF PBB. Ia bahkan menjadi ambassador untuk Pelayanan Pajak Nasional negeri gingseng. Statusnya sebagai selebriti membuat popularitasnya menanjak. Lebih lagi kemampuan aktingnya memang menakjubkan. Ia seolah-olah menjadi pria idaman. Sebab wajahnya begitu rupawan dan selera fashion-nya cukup baik.
5. Lee Joon Gi
artis korea ganteng tanpa operasi plastik, artis korea ganteng muda, hp artis korea, artis korea ganteng boyband exo, artis korea pakai sendal jepit
Lee Joon Gi atau juga Lee Jun ki menjadi nama aktor Korea lain yang total dalam berperan. Awalnya ia nyelip di “Gong Gi in The King” dan “the Clown”. Dari sana, berbagai judul film memberi tawaran sebagai pemeran utama. Wajahnya bisa kita cermati dalam “My Girl”, “Two Weeks”, “The Between”, “The Magistrate”, dsb. Ia menjadi aktor, musisi dan model sekaligus. Pada tahun 2009, ia bahkan menjadi duta Organisasi Turis Korea. Wajah ganteng, kharismatik, fashionable dan kecintaannya pada seni memang memudahkan job yang tengah dilakoninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar