animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Rabu, 13 April 2016

Cerita Drama Korea Terbaru “Master’s Sun”

Inilah Sinopsis dan Profil Pemain Drama Korea Master’s Sun

Master’s Sun merupakan Kdrama terbaru, dan akan tayang perdana pada bulan Agustus untuk menggantikan Kdrama sebelumnya yakni I Hear Your Voices. Kdrama Master’s Sun dibintangi oleh So Ji Sub (Joo Jоong-won), Gong Hyo-jin (Tae Gong-shil), Seo In-guk (Kang Woo), dan Kim Yoo-ri (Tae Yi-ryung). Kdrama ini cukup unik karena menyatukan genre Horor, Fantasy, Romance, dan Comedy.
Master’s Sun adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang memiliki unsur horor. Karena perpaduan unsur-unsur tersebut, Master’s Sun sukses meraih rating tinggi saat ditayangkan SBS pada tahun 2013. Para pemeran drama Korea ini kini juga kebagian banyak penghargaan di sejumlah ajang penting.

Berikut Profil Pemain Kdrama Master’s Sun

Gong Hyo-jin sebagai Tae Gong-shil
Cerita Drama Korea Terbaru “Master’s Sun”
Gong Hyo-jin lahir di di Seoul pada tanggal 4 April 1980. Aktris satu ini kerap dipuji banyak kalangan karena kemampuan aktingnya yang prima. Hyo-jin telah bermain dalam banyak film dan drama, film pertamanya yakni Memento Mori, dan mendapat peran sebagai Ji-won. Sedangkan untuk drama pertamanya adalah My Funky Family, ia memerankan tokoh Hyo-jin. Serial TV terpopuler Gong Hyo-jin antara lain adalah Pasta, The Greatest Love, Master’s Sun, dan It’s Okay, That’s Love.
So Ji-sub sebagai Joo Jоong-won
Cerita Drama Korea Terbaru “Master’s Sun”
So Ji-sub lahir di Seoul pada tanggal 4 November 1977. Ji-sub mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model jeans merek STORM di tahun 1995. Nama So Ji-sub menjadi besar saat ia memerankan karakter Cha Moo-hyuk dalam melowdrama romantis I’m Sorry, I Love You. Ji-sub telah bermain dalam sejumlah daram, dinataranya Cain and Abel, Road No. 1, dan Phantom.
Seo In-guk sebagai Kang Woo
Cerita Drama Korea Terbaru “Master’s Sun”
Seo In-guk lahir pada 23 Oktober 1987, dia merupakan actor sekaligus penyanyi. Seo In-guk memulai awal bernyanyi setelah memenangkan talent reality show Superstar K di tahun 2009. Seo kini jadi salah satu actor pria yang diperhitungkan di Korea.
Kim Yoo-ri sebagai Tae Yi-ryung
Cerita Drama Korea Terbaru “Master’s Sun”
Kim Yoo-ri lahir di Busan pada tanggal 29 Agustus 1984. Kim Yoo-ri memulai kariernya di tahun 2006 dengan tampil dalam film Girl by Girl serta drama As the River Flows. Yoo-ri juga bermain cukup bagus dalam Master’s Sun, The Full Sun, dan Kill Me, Heal Me.

Sinopsis Kdrama Master’s Sun

Master’s Sun merupakan serial drama Korea dengan jumlah 16 episode, yang menceritakan cerita cinta dari Joo Won Joong (diperankan So Ji Sub) dengan Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin).
Joo Won Jong adalah seorang CEO yang memiliki karakter dingin serta ambisius. Dia selalu menilai hubungan antarmanusia dengan satu hal, yaitu UANG. Tae Gong Sil adalah asisten dari Jong Won Jong yang dikenal sensitif dan menderita insomnia akut, akibat kecelakaan yang pernah terjadi, dia jadi bisa melihat hal-hal selain manusia alias hantu.
Dua tokoh utama Joo Won Jong dan Tae Gong Sil kemudian menjalin cerita cinta. Joo Won Jong mulai mempercayai bahwa Tae Gong Sil dapat melihat hantu. Kemudian jatuh hati kepadanya dan berusaha untuk selalu melindunginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar