animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 04 April 2016

Aktor Atau Tokoh Korea Fanfiction

Annyeong Haseyo Chingudeul….
Untuk tahap pertama dan karena Nae juga baru nulis Fanfiction. nae akan memperkenalkan diri, Naneum Dina Seona  Imnida. sebenarnya nae Suka dengan menulis sebuah Novel, tetapi nae akan merubahnya menjadi sebuah Fanfiction yang mungkin layak untuk kalian baca sebagai Reader. nah, disini nae ambil Tokoh ceritanya dari Dunia korea, tentu kalian tau alasana kenapa nae mengambil Aktris Korea? kenapa bukan indonesia saja?. alasanya, karena banyaknya orang yang lagi demam akan korea, terutama para gadis.
untuk itu nae menuangkan Cerita Novel yang pernah nae buat menjadi FF korea, setuju!. di dalam cerita yang nantinya akan nae publish itu murni dari otak nae sendiri. alasan nae membuat FF ini karena , nae bisa mendapatkan komen atau Review dari anda sekalian pembaca yang baik. itulah tujuan nae, untuk hadir di FF korea ini. mengenai aktris yang nae gunakan, tidak jauh dan tentunya pasti kalian tau tentang Aktris yang cukup terkenal.
ok, cukup perkenalanya sampai disini. inilah nama aktris yang akan saya gunakan menjadi tokoh dalam cerita.
1. Im Yoon Ah ( Im YoonA )
Gambar
Yeoja (wanita) yang merupakan member Girlband Girl Generations ( SNSD ), ia juga seorang aktor maupun Model iklan dan Majalah. Karena kepopuleranya saya akan mengangkat dia sebagai kandidat tokoh dalam cerita sebagai Tokoh utama.
2. Choi Siwon
Gambar
Choi Siwon adalah nama namja (pria) ini, dia juga merupakan member Boyband papan atas yang berasal dari korea selatan, Super Junior. Choi Siwon juga adalah sebagai aktor, penyanyi sekaligus model. Untuk itu saya akan memasukan dia sebagai Tokoh dalam cerita, tepatnya   adalah sebagai tokoh utama.
3. Jessica Jung
fehrfgjtr
Nama : Jessica Jung
Tokoh : Tokoh Utama dan Tokoh pembantu
4. Lee Min ho
Gambar
Untuk aktor ini, tidak perlu lagi di pertanyakan, ia adalah aktor termahal di korea selatan. Film yang ia mainkan sebagai tokoh utama begitu bertebaran. Aktor yang satu ini saya akan menjadikannya sebagai tokoh utama dalam Cerita
5. Seo Joo Hyun ( Seohyun )
Gambar
Nama : Seo Joo Hyun ( Seohyun )
Peran : Tokoh Utama dan Peran Pembantu
6. Cho Kyuhyun
Gambar
Nama : Cho Kyuhyun
Peran : Tokoh Utama & Peran Pembantu
7. Bae Suzy
Gambar
Nama : Bae Suzy
Peran : Peran Pembantu
8. Lee Donghae
Gambar
Nama : Lee Donghae
Peran : Tokoh Utama & Tokoh Pembantu
9. Kwon Yuri
Gambar
Nama : Kwon Yuri
Peran : Tokoh Pembantu
9. Choi Minho
Gambar
Nama : Choi Minho
Peran : Tokoh Pembantu
10. Kim Taeyeon
Gambar
Nama : Kim Taeyeon
Peran : Tokoh Pembantu
11. Jung Yunho
Gambar
Nama : Jung Yunho
Peran : Tokoh Pemabantu
12. Kim Hyun Ah ( Hyuna )
Gambar
Nama : Kim Hyun Ah / Hyuna
Peran : Pembantu
Cukup Segini saja, masih banyak yang tidak saya cantumkan. jika mengenai Couple, sebenarnya saya masih Belum jelas Untuk Menobatkan mereka.kekeke. tetapi tenang, saya akan menyebutkan Couple yang akan menjadi Pemeran utamanya dalam cerita.
Pairing / Couple
1. Im YoonA >< Choi Siwon
Gambar
2. Jessica Jung >< Lee Donghae
fehrfgjtrGambar
3. Cho Kyuhyun >< Seohyun
GambarGambar


untuk Couple selanjutnya, saya belum tau juga. Karena pairing yang sudah saya sebutkan di atas, sudah saya perkirakan akan menjadi Couple dalam FF korea ini. karena saya sebagai Author baru, tentunya membutuhkan saran atau Komen dari anda selaku Pembaca.  jika anda mempunya couple sendiri boleh Request *insya allah di kabulkan*
Ghamsahamnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar