animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Rabu, 13 April 2016

Film Drama Korea Paling Romantis

  1. My Sassy Girl
Film Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa
Film Korea paling romantis yang pertama adalah sebuah drama korea yang pernah di putar di TV Indonesia yakni film My Sassy Girl. Dalam film My Sassy Girl ini menceritakan tentang sosok gadis kutu buku yang bernama Cha Tae-hyun yang telah masuk di dunia percintaan yang sangat romantis dan tentunya sangat manarik.

Dalam film My Sassy Girl ini terdapat sisi romantis yang sangat kental dan juga ada sisipan drama komedi yang tentunya dengan adanya sisipan komedi ini tidak akan membuat para penikmat film My Sassy Girl ini jenuh. Salah satu film drama korea paling romantis yang wajib untuk anda tonton bersama dengan orang terkasih anda.


  1. Triangle
Film Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa
Film korea paling romantis yang berikutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri nama Triangle. Salah satu film yang penuh dengan keromantisan dan juga penuh dengan konflik yang tentu saja membuat emosional para penontonnya meningkat. Salah satu film korea terbaik yang wajib untuk anda tonton karena alur ceritanya yang sangat bagus.

Dalam film drama korea romantis Triangle ini bercerita tentang 3 orang bersaudara yang setelah 20 tahun tidak bertemu, berkumpul kembali yang akan membuat suasana sangat menyenangkan. Akan tetapi di tengah-tengah persaudaraan mereka hadirlah seorang wanita yang membuat konflik antar saudara yang tentu saja sangat menarik untuk di tonton.
  1. Daisy
Film Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa
Film drama korea paling romantis yang selanjutnya adalah Daisy yang tentu saja merupakan salah satu K-Drama romantis yang wajib untuk anda tonton. Banyak orang yang mengatakan bahwa film romantis korea ini mempunyai alur cerita yang sangat bagus, sehingga banyak orang yang suka dengan film korea romantis yang satu ini.

Salah satu film drama korea romantis yang sangat menarik karena selain terdapat keromantisan yang bagu, dalam film Daisy ini juga terdapat seniman,detektif dan berbagai peran yang menambah warna dalam film romantis Daisy ini. Jadi tidak ada salahnya jika anda para pencinta film drama korea untuk menonton fim korea romantis ini.
  1. Christmas in August
Film drama korea romantis yang berikutnya adalah sebuah film korea yang berjudul Christmas in August yang mempunyai sisi romantis sangat pekat. Dengan gaya yang klasik film Christmas in August ini bisa membawa anda dalam alur cerita yang sangat menarik dan tentu saja bisa menyentuh hati anda yang terdalam.

Dalam film korea romantis ini juga terdapat sosok wanita yang bernama Shim Eun-ha yang mempunyai karakter yang sangat karismatik. Kemudian Shim Eun-ha bertemu dengan seorang laki-laki dalam drama romantis korea ini yakni Jung-won yang dalam film Christmas in August ini dirinya merupakan penderita penyakit yang sangat parah.
  1. The Classic
Film paling romantis korea yang berikutnya adalah film yang berjudul The Classic. Tentu saja film drama korea romantis yang satu ini di garap dengan serius oleh sosok sutradara Kwang Jae-yong yang memang terkenal sering membuat film-film romantis yang tentu saja akan menyajikan sebuah film korea romantis secara apik.

Dalam film korea paling romantis ini berkisah tentang si pemalu Son Ye-jin dan juga seorang gadis yang berusia muda. Son Ye-jin menemukan buku harian dari ibunya dan dari sinilah cerita danalur cerita dari film ini berlanjut dengan sangat bagus dan tentunya tidak lupa sangat sutradara menaburi rasa romantisme dalam film korea paling romantis yang satu ini.
  1. Oasis
Serial drama korea romantis yang berikutnya adalah Oasis yang merupakan sebuah film yang mempunyai alur cerita yang sangat menarik dan bagus. Dalam film ini menceritakan kisah cinta seorang gangguan psikologi yang di karenakan kasus pembunuhan dan karena cinta dirinya akan mendapatkan jalan pada sebuah arti kehidupan yang sebenarnya.

Karena kerennya film korea terromantis yang satu ini, film Oasis ini mendapatkan penghargaan internasional yang tentu saja tidak di dapat film-film yang lainnya yakni penghargaan Prize Fipresci. Alur cerita dari film Oasis ini bisa membuat anda terbawa dalam suasana emosi dan tentu saja beberapa bagian dari film korea romantis ini bisa menyentuh hati anda.


  1. A Moment to Remember
Film romantis Korea yang selanjutnya adalah sebuah film yang di sajikan dengan alur cerita cinta yang sangat tragis dan bahkan bisa juga film ini membuat hati orang yang menontonnya tersayat-sayat. Oleh karena itu film yang berjudul A Moment to Remember ini wajib untuk anda tonton jika anda memang penggemar film korea.

Salah satu film produksi korea terbaik dan juga paling romantis saat ini. Bahkan karena kerennya cerita dari film A Moment to Remember ini, film dengan judul A Moment to Remember ini mendapatkan sebuah penghargaan pada sisi skenario terbaik dengan penghargaan dari Grand Moment Bell Award pada tahun 2005 yang lalu.
  1. IL Mare
Drama film korea paling romantis yang berikutnya adalah sebuah film romantis korea yang sangat luar biasa dengan alur dan jalan cerita yang penuh dengan romantisme yakni antara penyayi yang sangat cantik dengan mahasiswa jurusan arsitektur. Tentu saja jalan cerita dari film IL Mare ini bisa membuat anda para pencinta film korea romantis akan tertarik dengan alur ceritanya.

Film IL Mare ini mengisahkan antara dua orang insan yang tanpa bertemu saja sudah bisa jatuh cinta, hal ini tentu akan sangat menarik dan berbeda dengan kisah cinta film korea romantis yang lainnya. Dan kerennya mereka tidak tahu bahwa orang yang di hadapinya adalah orang yang berada dalam sebuah rumah yang sama, menarik bukan film korea romantis ini?
  1. Angel Eyes
Film korea romantis yang berikutnya adalah Angel Eyes yang merupakan sebuah film yang wajib untuk anda tonton apabila anda merupakan penggemar film korea sejati, karena Angel Eyes ini merupakan sebuah film korea romantis yang menceritakan tentang perjalanan seorang remaja dalam dunia percintaan yang sangat menarik.

Film Angel Eyes ini di dalamnya terdapat sebuah peristiwa di mana telah berpisah lebih dari 12 tahun dan setelah keduanya menjadi orang yang sukses, akankan mereka bisa kembali ke dalam dunia percintaan yang dulu pernah hinggap pada mereka? Untuk lebih lengkapnya, silahkan untuk menonton film Angel Eyes yang merupakan sebuah film drama korea romantis terbaik.
  1. Failan
Film korea paling romantis yang berikutnya adalah film dengan judul Failan yang tentu saja sudah tidakasing lagi bagi para penggemar film drama korea di seluruh dunia. Film Failan ini di dalamnya terdapat kisah menarik yakni tentang pernikahan palsu yang di lakukan oleh Choi Min-sik yang dirinya telah berperan juga dan menyamar menjadi seorang gangster di Korea Selatan.

Akan tetapi akhirnya peran utama tersebut jatuh cinta pada seorang wanita yang tentu saja akan membuat film korea romantis ini semakin menarik saja, karena di bumbui dengan buah-buah cinta. Dengan sebuah kertas, ungkapan cintapun di lancarkanolehnya. Bagaimana kisah selanjutnya? silahkan tonton sendiri drama film korea romantis Failan ini.


  1. Too Beautiful to Lie
Film korea romantis yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Too Beautiful to Lie yang di dalamnya terdapat sebuah cerita yang sangat mengesankan yakni tentang Kim Ha Neul yakni seorang perempuan yang berparas cantik yang bertemu dengan seorang lelaki apoteker desa yang di perankan oleh Kang Dong Won, cerita berlanjut ke kisah percintaan yang sangat romantis.

Cerita akan lebih seru, hal ini di karenakan Kim Ha Neul harus berpura-pura untuk menjadi tunangan dari si Apoteker popos tadi. Hubugan mereka dalam film korea romantis Too Beautiful to Lie ini berlajut pada sisi keluarga yang tentu saja akan lebih membuat seru lagi dan akhir dari film Too Beautiful to Lie ini adalah mereka akhirnya benar-benar jatuh cinta satu dengan yang lainnya.
  1. Sad Movie
Film drama korea romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Sad Movie yang tentu saja sangat sesuai dengan judul dari film itu sendiri, drama korea romantis yang di dalamnya juga di bumbui dengan kisah yang membuat para penontonnya sedih. Akan tetapi bagi para penggemar film korea, jangan sampai hanyut dalam kesedihan yang ada dalam film Sad Movie ini.

Beberapa bintang yang telah meramaikan film drama korea romantis ini adalah Im Soo Jung, Jung Woo Sung, Son Tae Young dan Cha Tae Hyun yang tentu saja akan membuat film drama korea romantis ini semakin meriah saja. Berbagai kisah cinta yang dan banyak bintang yang terlibat dengan cinta yang tentu saja menceritakan banyak kisah cinta di dalamnya.
  1. I’m a Cyborg, But That’s Okay
Film korea romantis yang selanjutnya adalah film yang sangat luar biasa dan wajib untuk di ikuti karena dari judulnya saja yakni I’m a Cyborg, But That’s Okay. Salah satu drama korea romantis yang paling unik jalan ceritanya yakni bersetting rumah sakit jiwa yang tentu saja di dalamnya banyak sekali orang yang mengalami keadaan mental yang kurang bagus.

Dua orang insan yakni Rain daj juga Im soo Jung yang mempunyai kelakuan tidak seperti orang pada umumnya yang kemudian bertemu dalam rumah sakit jiwa tersebut. Tentu saja kisah percintaan yang sangat pekat terdapat dalam film korea paling romantis yang tentu saja sangat di nantikan alur ceritanya oleh para penggemar film korea.
  1. Cyrano Agency
Film korea romantis yang wajib anda tonton yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Cyrano Agency yang tentu saja sangat menarik untuk di tonton. Dalam film Cyrano Agency ini terdapat sebuah agensi untuk urusan kencan dan tentu saja agensi semacam ini sangat jarang di temui atau istilahnya "Mak Comblang".

Jadi agensi yang ada dalam film korea romantis Cyrano Agency ini adalah menjembatani antara satu orang dan orang lain untuk saling jatuh cinta. Banyak keseruan yang bisa anda dapatkan dalam film Cyrano Agency ini kerena ada sosok Danel Choi yang akan membuat cerita dalam film ini menjadi lebih seru lagi.


  1. 200 Pound Beauty
Film drama korea paling romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memperbaiki penampilannya dengan cara operasi plastik. 200 Pound Beauty adalah sebuah film yang tentu saja sangat menarik karena di dalamnya terdapat cerita yang romantis dan menyedihkan.

Jadi karakter Kim Ah Joong yang dulunya mempunyai penampilan yang tidak menarik dalam film ini kemudian dirinya melakukan operasi plastik secara total dan memperbaiki penampilannya menjadi lebih baik. Banyak sekali pesan yang tersirat dalam film 200 Pound Beauty ini, yakni salah satunya bagaimana kita mempelajari sebuah cinta.
  1. My Scary Girl
Film korea romantis yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang tentu saja film korea romantis akan tetapi juga di dalamnya terdapat sebuah sisi komedinya. Jadi nggak melulu cinta-cintaan akan tetapi dalam film ini juga ada sisi lucunya juga. Bercerita tentang seorang Hwang Dae Woo yang sudah berumur 29 tahun akan tetapi belum pernah pacaran.

Hwang Dae Woo ini merupakan tokoh laki-laki yang ada dalam film korea romantis My Scary Girl ini yang mempunyai sifat polos, kikuk dan canggung untuk urusan percintaan. Kemudian Hwang Dae Woo bertemu dengan Lee Mi Na yakni seorang cewek cantik yang kemudian setelah itu tertapat banyak keseruan dalam film drama korea romantis ini.
  1. Hyde, Jekyll, Me
Film korea romantis yang selanjutnya adalah film yang berjudul Hyde, Jekyll, Me yang tentu saja bisa membuat orang yang menontonnya terhanyut dalam cerita yang ada dalam film drama korea terbaik yang satu ini. Film ini menceritakan tentang kepribadian ganda dari karakter yang ada dalam film korea romantis terbaik Hyde, Jekyll, Me ini.

Film yang berjudul Hyde, Jekyll, Me ini tentu saja di dalamnya terdapat Hyun Bin yang berperan sebagai pria tampan yang kaya raya akan tetapi banyak orang yang menilai sifatnya yang menyebalkan. Dalam film Hyde, Jekyll, Me ini terdapat adegan upaya pembunuhan yang tentu saja membuat film korea romantis yang satu ini semakin seru saja.


  1. She Was Pretty
Film korea paling romantis terbaik yang selanjutnya adalah She Was Pretty yang merupakan sebuah film yang tentunya mengusung tema percintaan. Bersetting di perkantoran, nampaknya film yang di nilai juga menjadi film korea komedi romantis yang satu ini sangat menarik untuk di tonton bersama orang yang di rasa paling tepat.

Film She Was Pretty ini di dalamnya terdapat cerita yang sangat seru di karenakan terdapat Park Seo-Joon dan Hwang Jung-eum yang mana mereka tumbuh bersama. Hingga akhirnya mereka terpisah dan mereka mencoba untuk bertemu kembali di usia dewasa. Apakah yang akan terjadi dalam film ini? Apakah anda penasaran? Silahkan tonton film korea romantis She Was Pretty ini.
  1. Finding Mr. Destiny
Drama film korea romantis yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film korea romantis yang berjudul Finding Mr. Destiny. Ji woo merupakan salah karakter wanita yang ada dalam drama film korea paling romantis berjudul Finding Mr. Destiny. Tentu banyak keseruan yang bisa anda temukan pada karakter Ji woo ini.

Yakni Im Soo Jung yang merupakan salah satu artis yang memerankan Ji woo dalam drama film korea romantis berjudul Finding Mr. Destiny ini. Ji Woo menganggap atau mempunyai kepercayaan jika India adalah sebuah tempat di mana cinta muncul. Tentu dengan keyakinan tersebut banyak aksi kocak yang di lakukan oleh Ji Woo dalam drama film korea romantis ini.
Sekian artikel yang membahas tentang kumpulan dan daftar film drama korea paling romantis sepanjang masa ini. Semoga saja dengan anda membaca artikel yang ada di blog berkonten ini anda mendapatkan referensi film korea romantis yang penuh drama dan emosional. Tetap menjadi pembaca setia dari berkonten.com untuk mendapatkan info tentang drama film korea terbaik dan terbaru.

KAMSAHAMNIDA ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar