animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 04 April 2016

5 Artis Korea Yang Dikabarkan Beragama Islam



Mayoritas agama yang dianut oleh masyarakat Korea adalah agama Buddha, yakni sekitar sepuluh juta jiwa menganut agama ini. Dengan perbandingan sejauh ini, sudah pasti artis Korea yang beragama Islam di sana sangatlah sedikit, dan mungkin saja tidak ada.

Pada berakhirnya Perang Dunia II dan menyerahnya Jepang pada tahun 1945, agama Islam secara perlahan mulai masuk Korea. Namun, pertumbuhan umat Muslim di sana sangatlah lambat karena kepercayaan atheis mereka.

Meskipun demikian, ada beberapa artis Korea yang dikabarkan memeluk agama Islam. Siapa sajakah mereka? Berikut dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber, artis-artis Korea yang beragama Islam.

5. Jang Geun Suk



Jan Geun Suk adalah seorang artis Korea pertama yang beragama Islam. Pria kelahira 26 September 2007 ini memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2007 lalu. Karir Jang Geun Suk semakin memuncak ketika ia membintangi "Pretty Men", tepat setelah ia menjadi muaalaf. Namun kabar tentang keislaman aktor ini belum diketahui secara pasti.

4. Han Ga In



Ada rumor yang beredar yang menyebutkan bahwa Han Ga In memutuskan menjadi seorang mualaf. Namun sampai sekarang kabar tersebut belum pernah dikonfirmasi sendiri oleh perempuan berusia 33 tahun itu.

3. Lee Ki Woo



Media massa Korea dibuat heboh dengan keputusan artis Korea yang membintangi film berjudul "Korea Flower Boy Ramyun Shop" ini dengan status agama yang dianutnya pada saat itu. Bahkan Artis korea ini mengkonfirmasi langsung bahwa ia benar-benar menganut agam Islam.

2. Jung Il Woo



Artis korea ini juga dikabarkan telah berpindah agama menjadi agama Islam, karena ia memarankan tokoh yang beragama islam di film nya yang berjudul sama seperti yang dibintangi oleh Lee Ki Woo.

1. Lee Woon Jae


Lee Woon Jae bukanlah seorang artis Korea yang sangat populer seperti artis-artis di atas, ia berfropesi sebagai kiper timnas Korea Selata yang membawa harum nama negaranya di Piala Dunia 2010. Menurut kabar yang beredar, kiper handal ini adalah seorang Muslim. Namun, keislaman kiper ini belum dikonfirmasi oleh sang kiper itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar