animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 28 Maret 2016

Artis Korea Beragama Islam Terkenal dan Terpopuler

  1. Ha Ga In
Artis Korea Yang Beragama Islam
Aktris korea beragama islam yang pertama adalah Ha Ga In yang di anugerahi wajah yang cantik dan salah satu artis beragama islam dengan tingkat kepopuleran yang fantastis. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai perihal kepastian bahwa dirinya memeluk agama Islam. Jadi untuk kebenaran dari Ha Ga In masuk islam ini belum pernah di konfirmasi oleh dirinya sendiri.

Akan tetapi menurut berita yang beredar di luaran sana Ha Ga In memang beragama islam. Artis korea cantik ini sangat sering muncul di layar televisi kita, karena dirinya merupakan salah satu artis cantik korea yang sering bermain di beberapa drama korea.
  1. Lee Ki Woo
Artis Korea Beragama Islam
Salah satu artis korea yang beragama islam berikutnya adalah Lee Ki Woo yang tentu saja mempunyai paras menawan dan ganteng sekali. Sangat menjadi sosok idola bagi para gadis-gadis penggila drama korea. Beberapa drama korea telah di bintangi aktor korea beragama islam yang satu ini.

Lee Ki Woo yang merupakan salah satu artis yang di anugerahi wajah yang sangat teduh ini juga telah membenarkan bahwa dirinya masuk agama islam. Hal ini tentu saja tidak menimbulkan keraguan bagi para penggemar drama korea, khususnya bagi orang-orang yang mengidolakan dirinya.
  1. Jung Il Woo
Artis Beragama Islam
Merupakan seorang artis yang namanya melejit lewat salah satu drama korea yang sukses di bintanginya yakni drama korea Flower Boy Ramyun Shop. Jung Il Woo juga telah membintangi beberapa drama korea keren yang lainnya dan tentu saja drama korea yang di bintangi telah sukses menjadi tren.

Di kabarkan bahwa Jung Il Woo yang merupakan seorang bintang dari drama korea Flower Boy Ramyun Shop ini telah memeluk agama islam atau menjadi seorang muallaf. Sampai saat artikel ini di tulis masih belum ada kepastian atau konfirmasi dari dirinya, bahwa Jung Il Woo masuk agama islam.
  1. Lee Woon Jae
Artis Korea Islam
Anda masih ingat dengan piala dunia tahun 2002? Seorang kiper yang berasal dari korea yakni Lee Woon Jae di kabarkan telah masuk agama islam. Memang sosok Lee Woon Jae ini bukanlah seorang aktor atau artis, akan tetapi dirinya merupakan seorang bintang lapangan hijau yang berada di bawah mistar gawang.

Tentu jika anda merupakan seorang penggemar sepak bola dan menonton piala dunia tahun 2002, salah satu kiper terbaik di kala itu adalah Lee Woon Jae yang merupakan kiper tangguh yang ada di bawah mistar gawang. Memang dirinya bukan seorang artis, akan tetapi dirinya merupakan seorang artis lapangan hijau untuk Negeri Korea.

Lee Woon Jae merupakan sosok pria yang di lahirkan pada 26 April 1973 yang telah membela timnya Korea Selatan dalam piala dunia 2002. Mengenai agama islam yang di anutnya, rupanya memang benar adanya dan telah di konfirmasi oleh dirinya tentang ke islamannya.
  1. Jang Geun Suk
Artis Korea Yang Agama Islam
Artis korea beragama islam yang berikutnya adalah sosok pria yang di anugerahi wajah tampan dan cute, kemudian dirinua di dalam berbagai serial sering menjadi sosok pria yang super cool. Dirinya sukses menjadi bintang di salah satu drama korea yakni Korea Pretty Man yang tentu saja sudah cukup populer di kalangan pencinta drama korea.

Artis korea yang sangat ganteng dan tampan ini tentu sangat mempunyai wajah yang mengena di ingatan anda, karena wajahnya membuat kita para penggemar dunia korea akan teringat terus. Dan ternyata Jang Geun Suk merupakan artis korea beragama islam yang tentu saja membuat para penggemarnya yang ada di tanah air tercengang.

Jang Geun Suk memang sudah di pastikan bahwa dirinya beragama islam saat di wawancarai dalam sebuah serial televisi. Saat ini pria yang kerap di panggil Jang Geun Suk ini sedang menetap di Negara Malaysia. Memang aktor korea beragama islam saat ini sangat banyak sekali, mungkin di lain waktu akan ada aktor-aktor yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar