animasi-bergerak-selamat-datang-0112

Senin, 28 Maret 2016

10 Water Park Paling Ekstrim di Dunia

Kalau lo termasuk orang yang senang mengacu adrenalin, bagaimana dengan 10 water park ini? Ketinggiannya, kecepatan, dan dengan 360 degree loops yang ekstrim cukup membuat lo tertantang. So kalau sekarang lo belum bisa mencobanya, seenggaknya lo tahu dimana water park paling ekstrim ini berada.
1. Schlitterbahn Waterpark, Kansas City

Water slide tertinggi dan tercepat di dunia ini akan memberikan sensasi yang beragam, lo mungkin senang dengan kecepatan 70mph atau mungkin lo akan kehabisan nafas lalu terkena serangan jantung mendadak? Berlebihan. Yah tentunya ga akan separah itu karena Schlitterbahn Waterpark ini terlihat seru dan cocok untuk memacu adrenalin lo.
2. Water World, Colorado

Water park terbesar di Amerika ini memberikan 49 objek wisata mulai dari the low thrill, tots, dan family friendly fun. Lalu dimana letak ekstrimnya? Hydromagnetic water coaster pertama, Mile High Flyer, ini yang akan membuat lo berteriak histeris.
3. Aquaventure Water Park, Dubai

Pernah bermimpi jatuh ke kolam yang dipenuhi ikan hiu? Di Dubai lo akan merasakannya. Semoga lo ga terpeleset dan jatuh ke luar jalur ya, karena itu artinya mimpi lo akan jadi kenyataan.
4. Tropical Island Resort, Germany

Water slide turbo berkecepatan tinggi di atas 40mph ini berada di sebuah aula terbesar di dunia yang suhunya konstan 78.8 F. Tropical Island Resort juga memiliki indoor beach yang luas. Jadi kalau ngga cukup berani mencoba water slide, lo bisa menikmati pantainya.
5. Beach Park Water Park, Brazil

Ini adalah water slide tertinggi di dunia dengan kecepatan 65mph dan jalurnya hampir vertikal. Berani mencobanya guys?
6. Sunway Lagoon, Malaysia

Sunway Lagoon memiliki Vuyuzela, water ride terbesar di dunia, lo akan berputar di dalam kegelapan sampai akhirnya keluar dari seluncuran dan ini cukup menyenangkan karena elo ngga perlu mengkhawatirkan apa pun, kecuali buat  lo yang takut kegelapan.
7. Wet ‘N Wild, North Carolina

Menyenangkan bisa ada di Wet ‘N Wild Emerald Pointe karena semua permainan air yang ekstrim bisa lo dapet di sini. Water slide tertutup, termasuk Twin Sisters di atas 350 kaki di dalam kegelapan, 360 degree loop slides, atau lo lebih tertarik dengan The Cyclone Zone, Dr. Von Dark’s Tunnel of Terror, dan The Dragon’s Den yang akan melempar lo ke dalam kegelapan sampai jatuh ke dalam jurang berkabut naga. Semuanya harus lo coba!
8. Area 47, Austria

Ini berbeda dengan yang lainnya, permainan blobbing dilakukan saat satu orang duduk di rubber tube yang besar atau the blob dan orang lainnya -blobbers – melompat ke arah the blobbed yang membuatnya terbang dan jatuh ke danau.
9. Adaland, Turkey

Aquapark semacam water terror yang akan sulit lo lupakan, rasakan 360 degree loops yang membuat lo seperti di-laundry.
10. Aquaventre Water Park, Bahamas

Mayan Temple’s serpent slide di Aquaventure Water Park Bahamas akan memberikan lo pengalaman yang luar biasa dengan masuk ke dalam laguna yang dipenuhi hiu atau berada dalam kegelapan sepanjang lima puluh meter dan jatuh ke dalam prehistoric underground lair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar